Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Manfaat Bunga Mawar

Manfaat bunga mawar - mawar adalah bunga yang berasal dari genus rose dan banyak memiliki manfaat serta kegunaan yang bisa berkhasiat untuk kesehatan. Selain memiliki warna yang indah dan berwarna-warni, bunga mawar juga banyak digunakan untuk dimanfaat kan sebagai membantu kesehatan tubuh manusia.

Manfaaat bunga mawar tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry yang banyak memiliki nilai kesehatan yang tinggi. Manfaat-manfaat lainnya dari bunga mawar adalah sebagai berikut :

Salah satu manfaat dari bunga mawar adalah sebagai Obat batuk kering, cara yang bisa dilakukan yaitu dengan cara siapkan 10 gram mawar kering, cuci dengan bersih. Campur 30 gram gula batu lalu rebus ke-2 bahan sampai 1/2 masak atau hingga keluar airnya. Kemudian di saring lalu minum pada saat hangat.

Itulah manfaat bunga mawar yang bisa diberikan kali ini. Sebagai rekomendasi baca juga cerpen cinta yang sangat menarik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info kesehatan dengan judul Manfaat Bunga Mawar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2014/01/manfaat-bunga-mawar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 30 Januari 2014