Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Cara alami menambah nafsu makan

Cara alami menambah nafsu makan – Makanan merupakan salah satu aktifitas penting yang harus kita lakukan setiap hari, karena dimana makanan merupakan salah satu cara untuk memasukkan sumber tenaga bagi tubuh kita, bila tubuh kita kurang mendapatkan pasokan makanan tentu tubuh kita juga akan sedikit mendapatkan tenaga, untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari seperti bekerja dan menjalankan aktivitas yang lainnya.
Bila anda mengalami masalah dengan nafsu makan, tentu harus segera diatasi atau dicegah agar nafsu makan anda meningkat lagi, apalagi bagi kita yang masih dalam masa pertumbuhan pasokan makanan yang cukup harus menjadi prioritas utama agar pertumbuhan kita tidak mengalami hambatan. Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan nafsu makan, dewasa ini telah banyak kita jumpai obat-obatan untuk meningkatkan nafsu makan, namun demikian untuk pembahasan cara membuat gulai pucuk paku kali ini akan mencoba membahas obat alami untuk meningkatkan nafsu makan yaitu ramuan tradisional yang diyakini mampu untuk meningkatkan nafsu makan kita, yaitu
  1. Ambil lempuyang yang masih segar sebesar ibu jari, kemudian diparut, tambahkan dengan sedikit air, aduk-aduk sampai rata, kemudian peras, saring ambil airnya
  2. Air perasan lempuyang tersebut tambahkan dengan Asam ½ gelas
  3. Kemudian tamhankan juga Gula merah dan garam secukupnya
  4. Minum air ramuan tersebut satu kali dalam sehari, dengan dosis sekali minum satu gelas kecil
Inilah obat alami yang dapat kita praktekkan untuk meningkatkan nafsu makan kita yang mungkin mengalami penurunan sehingga mungkin dapat menyebabkan anda menjadi kurus atau pun mejadi lemah, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan nafsu makan anda akan semakin meningkat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat umbi-umbian dengan judul Cara alami menambah nafsu makan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/04/cara-alami-menambah-nafsu-makan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Selasa, 23 April 2013