Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Ciri-ciri umum sinusitis

Ciri-ciri umum sinusitis - Kesehatan kita - Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Peradangan yang terjadi didalam tenggorokan yang menghubungkan antara rongga hidung dan mata.
Senusitis merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya yang tentunya harus mendapatkan penanganan yang serius bila anda menderitanya, namun disni tentunya kita harus mengetahui ciri-ciri umum sinusitis, supaya anda dapat mengobati bila terserang sinusitis tersebut.
manfaat daun pere
Namun disini sebelum kesehatan kita membahas tentang ciri-ciri umum sinusitis alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang cara membuat susu kedelai yang enak dan sehat.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, sekarang mari kita segera mulai pembahasan tentang ciri-ciri umum sinusitis, yaitu :
  1. Batuk, dan biasanya akan bertambah parah pada malam hari
  2. Demam
  3. Nafas bau
  4. Indra perasa dan penciuman berkurang
  5. Sakit kepala atau nyeri
  6. Postnasal Drip
  7. Hidung tersumbat
Inilah Gejala umum sinusitis yang umum terjadi, semoga dengan pembahasan kali ini kita akan lebih cepat mengetahui bila kita terserang sinusitis, sehingga lebih cepat untuk diobati.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info kesehatan dengan judul Ciri-ciri umum sinusitis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/09/ciri-ciri-umum-sinusitis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 20 Agustus 2014