Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Kesehatan kita - Memiliki rambut lurus memang sering menjadi idaman bagi hampir semua orang, ini tentu mempunyai alasan yang jelas, rambut lurus itu mudah untuk ditata rapi, walaupun dalam kondisi kering.
Untuk mendapatkan rambut lurus memang sering menjadi idaman bagi hampir semua orang baik itu pria atau wanita menginginkan hal tersebut, sehingga tidak jarang yang rela mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk mendapatkan rambut lurus, padahal ada salah satu cara yang dapat kita ambil bila kita menginginkan rambut lurus.

meluruskan rambut tanpa rebonding

Dalam kesempatan kali ini admin kesehatan kita akan mencoba membahas tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, yaitu sebuah cara yang dapat kita ambil bila kita menginginkan rambut kita lurus tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak dan rambut kita juga akan semakin sehat karena umumnya melakukan rebonding dapat membuat rambut kita menjadi tidak sehat, seperti mudah patah atau berwarna merah.
Baiklah seperti biasanya sebelum kita membahas tentang meluruskan rambut tanpa rebonding alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang Ciri ciri umum sinusitis yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan. Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekarang mari segera kita mulai pembahasan tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, yaitu :
  1. Siapkan setengah gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas
  3. Campur kedua bahan tersebut menjadi satu, kemudian masukkan kedalam botol semprotan dan kocok supaya tercampur dengan rata
  4. Gunakan air semprotan tersebut untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat.
  5. Biarkan selama kurang lebih 30 menit
  6. Cuci sampai bersih
  7. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu
Demikianlah pembahasan admin kesehatan kita kita kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus seperti yang anda inginkan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info kesehatan dengan judul Meluruskan rambut tanpa rebonding. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/10/meluruskan-rambut-tanpa-rebonding.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 23 Oktober 2013