Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Manfaat daun mangga

manfaat daun manggaManfaat daun mangga - Kesehatan kita - Taukan anda bahwa daun mangga yang selama ini sering kita anggap sebagai sampai memang sering menjadi masalah, karena daunnya yang sering menjadi sampai dan berserakan dihalaman.
Namun ternyata dibalik itu semua, daun mangga yang menjadi masalah juga ternyata dapat kita manfaatkan untuk kesehatan, ini tentu karena kandungan gizi yang terdapat didalam daun mangga mampu untuk mengobati penyakit. Mangga yang biasanya dimanfaatkan adalah buah isinya saja kini daunnya juga memiliki manfaat untuk kesehatan.
Seperti biasa, sebelum kesehatan kita membahas tentang manfaat daun mangga lebih lanjut lagi, alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, yang mungkin sangat anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekarang mari segera kita mulai pembahasan tentang manfaat daun mangga, yaitu sebagai berikut :
  1. Ambil beberapa lembar daun mangga yang masih segar, sebaiknya yang kondisinya masih bagus, tidak termakan oleh ulat
  2. Cuci sampai bersih
  3. Rendam dalam wadah semalaman
  4. Saring ambil airnya pada pagi harinya
  5. Minum air ramuan tersebut pada pagi harinya dengan rutin sampai sakit yang sedang anda derita sembuh 
Demikianlah pembahasan admin kesehatan kita kali ini tentang manfaat daun mangga, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit yang sedang anda  derita akan cepat sembuh, selamat mencoba dan semoga dengan perkembangan ilmu pengetahuan akan membongkar misteri manfaat daun mangga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Manfaat daun mangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/10/manfaat-daun-mangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Sabtu, 26 Oktober 2013