Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Cara mengatasi bulu ketiak

obat tradisional menghilangkan bulu ketiakCara mengatasi bulu ketiak - Kesehatan kita - Bulu ketiak merupakan bulu yang tumbuh dipangkal tangan, dan hampir seluruh pria atau wanita dewasa pasti akan mengalaminya, yaitu jenis rambut ini memang sering membuat kita menjadi risih, dan sering membuat penyebab bau badan.
Bulu ketiak yang panjang untuk sebagian dari kita selalu dibersihkan sehinga tidak panjang, proses pembersihanya mulai dari dicukur ataupun dicabuti satu persatunya yang tentunya kedua cara ini ampuh namun sedikit ekstrime karena dapat membuat kulit ketiak anda luka atau menjadi hitam.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tentang cara mengatasi bulu ketiak anda, yaitu proses yang dapat kita buat untuk membuat bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya, jika anda penasaran mari sekarang segera kita mulai bagai mana caranya.
Sebelum anda mencoba untuk mengetahui tips yang akan kami berikan alangkan baiknya anda menbaca pembahasan kami yang sebelumnya, yaitu tentang cara alami mengatasi rambut rontok.
Baiklah sekarang mari segera kita mulai tentang cara mengatasi bulu ketiak, yaitu
Siapkan merica 20 butir dan kapur barus 3 biji tumbuk sampai halus, baru kemudian kita tambahkan minyak tanah sedikit aduk sampai rata, selanjutnya gunakan ramuan tersebut untuk melumuri ketiak anda yang berbulu pada malam hari sebelum anda tidur, lakukan dengan rutin sampai bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya.
Demikianlah pembahasan kesehatan kita kali ini tentang cara mengatasi kulit ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan selamat mencoba membutanya sendiri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Cara mengatasi bulu ketiak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/09/cara-mengatasi-bulu-ketiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Sabtu, 14 September 2013