Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Cara alami mengatasi rambut rontok

Cara alami mengatasi rambut rontok - Rambut rontok tentu sungguh keadaan yang sangat menjengkelkan, karena apa, rambut merupakan salah satu mahkota kita yang paling berharga, pria atau wanita pasti akan berusaha sedaya upaya untuk mengobati rambutnya bila mengalami kerontokan.

Cara alami mengatasi rambut rontok inilah yang akan admin kesehatan kita bahas kali ini, yaitu suatu cara yang dapat kita ambil untuk mengatasi rambut rontok yang sedang kita alami, cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami ini juga terbilang lebih aman karena kita hanya memanfaatkan daun seledri untuk mengatasi rambut rontok yang sedang kita alami.
cara tradisional mengatasi rambut rontok
Gambar Ilustrasi : Rambut rontok
Berikut ini adalah cara alami mengatasi rambut rontok dengan daun seledri, yaitu :
  1. Ambil daun seledri yang masih segar 7-10 lembar
  2. Tumbuk sampai halus
  3. Balurkan kerambut sampai rata
  4. Bungkus dengan topi plastik dan biarkan selama 1 jam
  5. Cuci sampai bersih
  6. Lakukan terapi tersebut dua kali seminggu
Demikianlah cara alami mengatasi rambut rontok yang dapat anda praktekkan untuk mengatasi rambut rontok yang sedang anda derita, semoga bermanfaat dan rambut rontok anda dapat segera teratasi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Cara alami mengatasi rambut rontok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/06/cara-alami-mengatasi-rambut-rontok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Senin, 03 Juni 2013