Kesehatan kita

Blog seputar kesehatan dan remaja

Daun Sirsak Obat Sakit Pinggang

Daun sirsak obat sakit pinggang
Daun Sirsak Obat Sakit Pinggang - Kesehatan kita - Sakit pinggang tentu sangat mengaggu aktivitas sehari-hari yang akan kita lakukan. Mungkin, diatara sahabat sekalian, ada yang mengalami penyakit ini, teman, tetangga, orang tua, adik, keluarga atau bahkan mungkin sahabat sendiri. Sekrang, tidak perlu khawatir lagi dengan cara penyembuh yang tidak membahayakan dan tidak membuang terlalu banyak biaya. Hal ini bisa disembuhkan dengan menggunakan daun sirsak.
Daun sirsak obat sakit pinggang ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu sebagai berikut, pertama siapkan daun sirsak sebanyak 20 lembar, pastikan daun yang didapat adalah daun yang baik dan tidak berlubang termakan ulat. Karena sesuatu yang baik akan mendapat hasil yang baik pula.
Daun yang sudah disiapkan dicuci bersih menggunakan air, agar semua debu dan kotoran yang menempel bisa hilang semuanya. Lalu rebus daun Sirsak dengan air sebanyak 5 gelas. Biarkan sampai mendidih dan air menyusut atau berkurang menjadi 3 gelas. Tunggu sampai dingin, lalu tapis sampah-sampah daun yang ada dan sisakan air bekas rebusan daun sirsak tadi.
Gunakan air tersebut untuk diminum satu kali dalam sehari sebanyak ¾ gelas. Lakukan berulang-ulang sampai terjadi perubahan pada pinggang yang terasa sakit. Hal ini bisa ditambah sesuai dengan tabel perbandingan 20-5. Maksudnya setiap 20 lembar daun sirsak maka air yang dibutuhkan sebanyak 5 gelas. Jadi jika ingin menambah daun sirih menjadi 40 lembar, maka air yang dibutuhkan sebanyak 10 gelas.
Pengobatan ini sama seperti terapi yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mungkin butuh beberapa waktu agar khasiat dari daun sirih obat sakit pingggang ini bisa terasa. Sekarang, sahabat bisa membantu orang-orang terdekat yang menderita penyakit ini. Dan menyarankan untuk menggunakan daun sirsak obat sakit pinggang. Over all, selamat mencoba dan semoga hasil yang didapatkan sesuai dengan apa yang diinginkan. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Daun Sirsak Obat Sakit Pinggang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zarnadi7.blogspot.com/2013/11/daun-sirsak-obat-sakit-pinggang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 14 November 2013